Selasa, 15 Oktober 2019

(Video) Anies Akan Sulap Bonbin Ragunan Jadi Salah Satu Yang Terbaik Di Dunia, Ayo Kita Dukung


PA212 - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjanjikan  Taman Margasatwa Ragunan akan menjadi yang terbaik di dunia. Hal ini disampaikannya saat melakukan aktivitas bersepeda bersama keluarga ke kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Ahad (29/9).
Dalam keterangannya Senin (30/9), Anies menyinggung soal desain gambaran revitalisasi kawasan Ragunan. Ia berharap semua warga DKI Jakarta mendukung rencana tersebut.
“Teman-teman mungkin sudah melihat gambaran desainnya. Kami mohon dukungan dan doanya, sehingga kita bisa menuntaskan desain yang bagus itu menjadi kenyataan,” pungkasnya.
Anies memang telah menentukan pemenang lomba revitalisasi Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.
“Setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang ketat, telah didapat tiga gagasan terbaik untuk revitalisasi kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR). Terima kasih kepada seluruh peserta sayembara, selamat kepada para pemenang, mari berkolaborasi!,” ungkap Anies.
Kebun binatang seluas 140 hektare ini didirikan pada tahun 1864. Di dalamnya, terdapat berbagai koleksi yang terdiri dari 295 spesies dan 4.040 spesimen.
Sumber: islamtoday.id
Foto: Anies saat kunjungi Bonbin Ragunan, disambut antusias masyarakat
Klik videonya: