Jumat, 18 Oktober 2019

Sambutan Habib Rizieq Pada Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Bandung

PA212 - Jakarta - Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab turut memberikan sambutan melalui video pada hari ketiga acara Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/10/2019).

Dalam sambutannya, Habib Rizieq menyatakan rasa syukurnya atas sukses, lancar dan penuh berkahnya acara Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia.

Beliau juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para panitia penyelenggara dan seluruh  Ulama dan tokoh Islam, walau acara banyak tekanan dan gangguan namun semua bisa dilalui dengan baik.

Habib Rizieq menyatakan Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia merupakan amanat dari ijtima Ulama yang pertama.

Setiap Ijtima Ulama, tidak selalu bicara politik. Dan salah satu rekomendasi Ijtima Ulama adalah diadakannya Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia. Jadi digelarnya acara ini merupakan penjabaran dari rekomendasi Ijtima Ulama.

Habib Rizieq mengharapkan semoga lebih pro aktif lagi mengadakan Musyawarah untuk berdialog menghadapi berbagai persoalan dan tantangan.

Maka itu jaga keikhlasan hati kita, pesan Habib Rizieq. Allah SWT telah berjanji apabila kita berjuang dengan ikhlas, maka Allah akan buka semua jalan kemenangan, jadi banyak sekali jalan kemenangan. Serta beliau meminta kita menyatukan segala potensi yang kita punya.

Habib Rizieq juga meminta umat jangan jatuh dengan satu kekalahan, 1000 kalah 1000 kali pula kita bangkit kembali.

Habib Rizieq menyatakan kini era Ulama lebih berperan menuju NKRI Bersyariah, untuk menjaga keutuhan NKRI.  Karena negara ini merdeka dengan darah Ulama. Ulama yang memerdekakan NKRI.

Selengkapnya sambutan Habib Rizieq, klik:


SAMBUTAN HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB PADA MUSYAWARAH ULAMA DAN TOKOH UMAT SE-INDONESIA
BANDUNG, 15-17 OKTOBER 2019

Sumber Berita :